Senin, 19 November 2012

Microsoft Kampanyekan Windows 8 Tanpa Surface


detail berita
Booth Windows 8 di Indocomtech 2012 (foto:Andina/Okezone)
JAKARTA - Microsoft telah meluncurkan sistem operasi Windows 8 dan tablet Surface  akhir bulan lalu. Di Indonesia, raksasa piranti lunak itu pun sedang menyelenggarakan roadshow untuk menampilkan sistem operasi mutakhirnya, namun yang bisa dicicipi hanya Windows 8 tanpa tablet Surface di Tanah Air.

"Surface untuk di Indonesia belum ada. Soal ke depannya, saya belum bisa mengatakannya," ujar Director Marketing and Operations Microsoft Indonesia, Bernard Saisse di sela-sela Indonesia Financial Services Summit 2012, Jakarta, Selasa (20/11/2012).

Sebagai ganti tidak hadirnya Surface, Microsoft bersama beberapa melakukan roadshow bersama vendor-vendor rekanannya. Dalam roadshow ini, pengguna bisa mencicipi rasa Windows 8 dalam berbagai tablet dan PC meskipun bukan Surface. Selain itu juga ditampilkan Windows Phone 8 terbaru.

Roadshow ini telah dimulai sejak akhir Oktober lalu. Pertama-tama diselenggarakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Kemudian ajang tersebut di bawa ke Bandung dan selanjutnya akan dihadirkan kembali di Jakarta, juga Yogyakarta dan Surabaya.

Bernard mengatakan roadshow tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang ingin mencoba Windows 8, terutama dengan layar sentuh. "Bersama vendor-vendor rekanan, kami telah melakukan penyatuan mendalam antara piranti lunak dan piranti keras untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar