Selasa, 20 November 2012

City Lempar Handuk Kejar De Rossi


Daniele De Rossi. (Foto: Reuters)
Daniele De Rossi. (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Manchester City sadar sulit untuk mendapatkan Daniele De Rossi. Klub asal Inggris itu menyerah untuk mendapatlan servis gelandang AS Roma tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Roma sudah mengatakan siap untuk menjual De Rossi dan menanti penawaran yang ada. Kendati demikian, bukan tidak mungkin Serigala Roma menolak tawaran itu.

Sempat muncul rumor De Rossi akan cabut dari Roma. Kabarnya, sang pemain memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih Roma, Zdenek Zeman, dan para pendukung, setelah dia mendapat kartu merah pada laga Derbu della Capitale, Minggu (11/11) malam WIB, di Stadion Olimpico.

Pelatih Roberto Mancini sudah cukup lama mengincar gelandang asal Italia itu. Praktis, langsung muncul rumor City akan mengeluarkan segala upaya untuk mendatangkan De Rossi ke Etihad Stadium.

Namun, sebagaimana diberitakan Corriere della Sera, Rabu (21/11/2012), City sepertinya mulai berhenti untuk mendapatkan gelandang 29 tahun itu. Mancini sendiri sudah tidak ngotot untuk memboyong De Rossi.

Praktis, peluang Paris Saint-Germain untuk mendapatkan De Rossi semakin besar. Pasalnya, pelatih Carlo Ancelotti sangat menganggumi karakter yang dimiliki gelandang berpengalaman itu.

0 komentar:

Posting Komentar