Senin, 19 November 2012

Ke "Neraka" Ferguson Bawa Pasukan Muda


Sir Alex Ferguson (kiri).(foto:Reuters)
Sir Alex Ferguson (kiri).(foto:Reuters)
MANCHESTER UNITED - Pelatih Manchester United Alex Ferguson tidak memainkan sejumlah pemain senior saat melawan Galatasary Rabu dini hari nanti di Laga Liga Champions.

Wayne Rooney sudah terlihat berlatih kembali pada Senin kemarin namun striker andalan United itu tak akan ikut memperkuat barisan The Red Devils. Sebelumnya Rooney hanya menjadi penonton ketika klubnya bertanding melawan Norwich City, karena menderita tonsil.

Saat pertandingan melawan Galatasary nanti, Ferguson juga diperkirakan tak memainkan Rio Ferdinand, Patrice Evra serta Robin Van Persie. United memang tidak perlu terlalu ngotot di pertandingan nanti, sebab skuad Alex Ferguson sudah dipastikan lolos dari Group H karena saat ini berada di posisi puncak dengan 12 poin.

Pemain gelandang Paul Scholes, dan Ryan Giggs , satu-satunya pemain yang pernah merasakan bentrokan kedua tim di Istanbul pada 1993, juga dikabarkan tak dimainkan dalam pertandingan nanti.

Bagi Sir Alex Ferguson, menghadapi Galatasaray di kandangnya, mempunyai memori tersendiri.Ketika dia membawa pasukannya ke Istanbul, ultras Galatasaray menyambut United dengan spanduk-spanduk intimidasi, seperti "Selamat Datang di Neraka," dan "RIP Manchester United." Pertarungan pun berakhir 3-3.

Tapi Ferguson kali ini datang dengan kekuatan lapis dua. Manchester United akan menurunkan pemain-pemain muda seperti Anders Lindegaard, Rafael, Alexander Buttner, Phil Jones, Tom Thorpe, Marnick Vermijl, Scott Wooton, Michael Carrick, Davide Petrucci, dan Larnell.

0 komentar:

Posting Komentar