Selasa, 13 November 2012


Ibrahimovic puji kapten Inggris Steven Gerrard

Rabu,  14 November 2012  −  01:08 WIB
Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic/ Zimbio
Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic/ Zimbio
Sindonews.com - Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic memuji kapten tim nasional Inggris Steven Gerrard sebagai pemain yang fantastis dengan kesetiaan yang tidak perlu diragukan lagi. Gerrard sendiri kabarnya akan absen membela The Three Lions saat laga persahabatan karena mendapatkan cedera ligamen lutut saat kontra Chelsea pada laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin.

"Saya pikir Steven Gerrard adalah pemain yang fantastis. Ia sangat setia kepada klubnya dan telah memenangkan beberapa trofi bergengsi bersama The Reds," ucap Ibrahimovic seperti dilansir Skysport, Rabu (14/11/2012).

"Dia selalu bermain pada level yang tinggi saat kondisinya sedang baik. Dia (Gerrard) memiliki pribadi yang baik sebagai seorang pemain. Ia selalu memberikan 200 persen serta selalu berjuang untuk memperebutkan bola. Selain punya skill yang baik, ia juga memiliki penyelesaian yang sempurna," puji Ibra.

"Saya merasa ia sedikit berbeda dengan pemain timnas Inggris lainnya. Pemain Inggris sebagian besar bermain dengan cukup keras dan sangat agresif, tapi bagi saya Gerrard terasa lebih. Ia memiliki kemampuan yang lebih dibandingkan pemain Inggris lainnya," tandasnya.

1 komentar: